Tuesday, January 16, 2007

Engga ada judul

Brapa hari ini blom sempat ngupdate blog.Selain kompinya nyang suka nglelet jg lagi cibuk2 ndiri...ckckckkc :D
Cibuk mbanting tulang meres keringet. Tapi keringetnya nggak bisa diperez krn di Londo khan lagi musim atiz, jd nggak keringetan. Keringetnya malah ngumpul di tlapak kaki mpe kaos kakinya bauk ncing hoek hoek …...ampun dah.

Untung inih tulang dibanting2 nggak pada benthet, paling cuman encok pegel linu :):)
Biasa klo dirumah habis maem malem, trus nongkrongin TV . Barusan bentar liat kotak ajaib, kaya disirep mata ini dah pinginnya merem ajah. Akhirnya sukses ngorok dikursi. Untung nggak mpe ngeces2, bisa2 niggalin gugusan pulo disofa .
Biasanya trus Cel mbangunin buat bobok bareng di kamar. Jadi lebih angets (tutup korden :D)

Weekend kemaren pinginnya ngendon azah di rumah. But sabtu, kita dapet undangan ultah 2thn anaknya Tina. En minggunya ngeluyur ke centrum en nyobain resep.
Btw, ku kenal Tina dari chat di SM en kita sempat janjian ketemuan sekali di Blaak. Selebihnya kita cmn telpon or smsan. Dia nih satu2nya temen Ind yg kukenal di R'dam.Sbenarnya kali banyak jg orang Ind disini, cmn aku kaga kenal azah. Di sekolah Inburgering aku jg sorangan di kelas. Maksudnya kaga ada temen lain dari Ind. Ada satu kutemui anak Ind dari Jakarte di kelas lain, tapi dia dah lulus duluan.

Beberapa kali klo ketemu orang nyang kupikir orang Ind en tak ajak kenalan, tarnyata mereka dari nagara tetangga. Kalo enggak dari Philiphine, Thailand, Vietnam or Kambodja. Yah, ras Asia mang penampakannya hamper sama, kulit kuning or rada sawo mateng en rambut item lurus. Dan di R'dam ini Melting Pot , dah campur2 orangnya. Cuman orang Ind sepertinya nggak sebanyak di Den Haag.

Sekali ngejak kenalan bener.Pas abis belanja di Blaak, mbil duduk2 ngemil ngliatain orang2 yg lalu lalang.Di dekatku ada cewek nyang lagi duduk2 juga. Wajahnya sih wajah Asia en nampaknya orang Ind, makanya tak ajak kenalan. En betol, ternyata dia anak Medan nyang lagi liburan di tempat kakaknya di Zwijndrecht (sktr 20 min by train dr Rdam) Meski baru kenal, kita sudah ngobrol banyak. Kebetulan anaknya juga rame.Dari liburannya,rupanya dia kecanthol ma cowok londo hihihi.Seneng deh liat dia anthusias cerita.

Dan kemaren Sebtu, kita ketemu lagi di Blaak. Dari jaoh dia sudah dadah2
Rupanya matanya jeli juga sudah liat potonganku dari jaoh. Sudah sebulan lebih dari pertama kita ketemu. Wah ngobrolnya bersambung dah.Dari soal visa mpe merit. Wah klo nggak diputus bisa mpe subuh nih. Liat jam, walah sudah siang. Padahal aku masih harus ke Zuidplein buat nyari kado.Dia sempat minta no telp en alamat. Walo sbenarnya agak gimana mo kasih alamat, namun ku kasih jg. Akhirnya aku cuman bisa say Goodbye krn tgl 23Jan nanti dia sudah harus balik ke Medan.

7 comments:

kenny said...

aseek dpt temen ngrumpi baru ni yeee.
Si tina anak sm? id nya apa dulu? sapa tahu kenal..
mbok pic mu dipasang tho jeng...

Ira said...

yuk ayuk ayuk ke utrecht... banyak indonya..... ramah-ramah lagi kaya ikke hihihih

SinceYen said...

Oooh.. judulnya engga ada judul toh? :D

Kristin said...

wah sama say ak jg suka keliru kl mo ngajak org asian kenalan hehehe...

ema said...

iya aku denger di utrecht banyak indonya ya??eh,ada toko oriental juga ya?sebelah mana sih?

mom4kids said...

Gue balik neh .....

apa kabar ? abis ketemuan teman yah , kapan ke utrechtnya dong ..mampir yah.

susie
www.thekannes.nl

eKaNi said...

@ dinati : cuman acara keluarga Di. Makanannya enak2 hihihi

@ jeng ken : potona klo dah jadi dipasang deh

@ ira : ayuuuk kapan2 ke utrecht dah

@ since : Dat is klopt

@ kristin : kok sama say

@ ema : di rdam ada byk toko oriental

@ susie : welcomeback. kabar baek jeng. thx.Suatu saat deh mampir.